Harga Concealer Wardah Double Fuction Kit Terbaru 2017

Ketika berbicara mengenai berbagai perlengkapan kosmetik wanita memang tak pernah ada habisnya. Ada banyak sekali item yang harus di punyai untuk keperluan make up. Salah satu dasar perlengkapan make up yang penting adalah concealer. Apa itu concealer? concealer adalah sebuah item make up yang digunakan untuk menyamarkan noda pada wajah. Jika anda mempunyai wajah dengan noda hitam yang banyak, anda bisa menyamarkannya dengan concealer. concealer akan meratakan warna kulit anda. Tetapi concealer berbeda dengan foundation, walaupun fungsinya hampir sama. concealer wardah mempunyai bentuk kit yang disebut sebagai wardah double function kit. Untuk harga concealer wardah sebenarnya cukup terjangkau dibandingkan concealer dari merk lainnya.
Harga Concealer Wardah Double Fuction Kit Terbaru 2017

Review Wardah Concealer Double Fuction Kit


concealer wardah ini memang multi fungsi. Selain bisa digunakan sebagai concealer juga bisa berfungsi sebagai eyebase. Anda membeli satu produk tetapi bisa mendapatkan dua fungsi, hemat dan praktis bukan? Wardah concealer double function kit ini mempunyai 3 pilihan warna yaitu coklat kulit gelap, coklat kulit terang dan putih. Warna coklat gelap dan terang berfungsi sebagai concealer dan yang warna putih berfungsi sebagai eyebase. Pilihan dua warna memungkinkan anda berkreasi dengan make up anda. Ini disesuaikan juga dengan warna kulit anda. Harga concealer wardah yang double kit ini, akan membuat anda berhemat banyak.

concealer wardah merupakan produk yang hemat dan multifungsi. Ketika anda malas untuk bermakeup tebal atau malas menggunakan bb cream dan foundation. Anda cukup menggunakan pelembab, concealer untuk menyamarkan noda hitam di wajah dan eyebase untuk menyamarkan kantung mata. Praktis, mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Untuk kulit Indonesia biasanya lebih sering menggunakan yang warna coklat gelap. Bentuk concealer yang padat, memang sedikit sulit untuk membuat sading pada bagian pipi anda. Harga concealer wardah ini sekitar Rp.40.000,-

Desain dari concealer double kita wardah ini memang sangat praktis. Mudah di bawa kemana-mana dan tidak mudah pecah. Ini merupakan desain standar dari wardah, elegan tetapi praktis. Banyak produk concealer dari merk lain, mempunyai bentuk yang besar atau botol. Ini terkadang sulit untuk membawanya dan mudah tumpah. Itulah review mengenai produk dan harga concealer wardah terbaru. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda.

Harga Concealer Wardah Double Fuction Kit Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum