Harga Tiket Masuk Godong Ijo Terbaru 2017 Wisata Alam Hijau

Harga Tiket Masuk Godong Ijo - Rekreasi wisata yang tepat akan dapat membantu para anak - anak terhindar dari beban dan stres lainnya. Rekreasi yang cocok untuk anak - anak ialah rekreasi yang bisa membuat anak menjadi merasa senang dan penuh dengan edukasi atau pendidikan. Godong Ijo ialah salah satu destinasi wisata yang sangat cocok untuk anak - anak. Godong Ijo yang berlokasi di Depok ini menawarkan wisata edukasi lengkap dengan memiliki berbagai macam program dan permainan yang menarik serta aman bagi anak, tentunya telah membuat wisata Godong Ijo banyak dipilih oleh berbagai pihak sekolah sebagai destinasi wisata pendidikan siswa didik mereka. Godong Ijo tepatnya berada dilokasi Jl. Raya Cinangka, Depok ini sebenarnya merupakan suatu lokasi pembibitan dan pengembangan tanaman. Tapi selain itu Godong Ijo juga telah menyediakan edukasi mengenai lingkungan, binatang, tanaman, dan lain sebagainya untuk anak - anak. Fasilitas yang terdapat disini cukup banyak seperti green house, demplot yang terdiri dari berbagai macam jenis tanaman seperti kakao, naga, dan lain - lain, kolam ikan, kura - kura raksasa, kandang iguana, serta tanaman vertikal yang ada di Indonesia. Selain itu, di Godong Ijo terdapat kolam pemancingan ikan yang dapat dinimkati dengan duduk - duduk dan mancing dipinggirannya, serta adanya Botanical Cafe ketika pengunjung merasa lapar. Untuk anda para orang tua yang ingin mengajak buah hati anda ke sini, berikut ini kami sampaikan informasi seputar harga tiket masuk Godong Ijo terbaru 2017 wisata alam hijau.

Harga Tiket Masuk Godong Ijo Terbaru 2017 Wisata Alam Hijau

Harga Tiket Masuk Godong Ijo


Tiket / Paket
Harga
Harga Tiket Masuk Godong Ijo Free
Paket YOUNG GREENERS  Rp 70.000,- s/d Rp 125.000,- nett / orang
Paket SAHABAT ALAM Rp 85.000,- s/d Rp 150.000,- nett / orang
Paket EDU ADVENTURE Rp 150.000,- s/d Rp 200.000,- nett / orang
Memancing Rp 100.000,-
Harga Menu Botanical Cafe Rp 20.000,- s/d Rp 80.000,-


  • Untuk paket YOUNG GREENERS terdiri dari Ekotainment, Reptile Corner, Out bond Games, Planting Class, Tour Keliling Dunia dengan Flora & Fauna, Character Building Programme, Fishing, Creative Corner, Team Work Games, Feeding & Showering Giant Tortoise, Lunch, Snack, Drink, Reward / Hadiah untuk Juara
  • *Harga dapat berubah – ubah setiap waktu
Alamat :
PT. Godong Ijo Asri
Telp: 021-74710678, 0813-83765977 (Jane)
Email: jane@godongijo.com
Website: www.godongijo.com

Demikianlah informasi tentang harga tiket masuk Godong Ijo terbaru 2017 wisata alam hijau. Untuk mendapatkan informasi terbaru yang lain mengenai harga, anda dapat berkunjung ke blog harga terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Tiket Masuk Godong Ijo Terbaru 2017 Wisata Alam Hijau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown